smile

share for smile

Seorang Manager, Sebuah Radio

Bismillah, lama sudah saya tidak posting-posting hehe. Mengawali kembali di Bulan Februari 2014, semoga bisa istiqomah menulis :-)

Bulan ini amat terasa berbeda dengan bulan kemarin. Baru satu hari, belum saya lalui sepenuhnya, tapi tempat kerja saya amat terasa berbeda. Tak ada suara radio mengalun yang selalu non stop dari pagi hingga jam pulang kerja. Tak ada guyonan khas dari suara yang keras nan tegas itu. Tak ada pula mobil hitam yang setia parkir di bawah pohon mangga, depan pintu departemen saya hehe. Bukan hanya saya, setiap orang di sini pasti merasakan hal sama. Terutama mereka yang bekerja dalam departemen produksi dan teknik.

Pak Rudy, begitu kami biasa menyapanya. Di sekitar tempat tinggal saya, nama Rudy identik dengan orang yang gemuk, sangar, dan berkumis. Hmm, mirip Pak Rudy tidak ya? hehe. Pak Rudy yang saya kenal ini berbadan tinggi, bersuara lantang, dan tegas. Baru sebulan saya mengenal Pak Rudy. Maklum, saya sendiri baru bekerja di sini sebulan yang lalu.

Rasanya, sebulan terasa begitu cepat. Teramat cepat pula untuk mengenal sosok luar biasa Pak Rudy. Beliau diamanahi sebagai manager produksi di sini sekitar 4 tahun silam. Hampir semua orang mengenal sosoknya yang ramah. Maklum, Pak Rudy mudah bergaul dan guyon dengan siapa saja. Umurnya memang sudah menginjak kepala 6, tapi semangatnya tak kalah dari orang muda. Kiprahnya di dunia kerja pun tidak diragukan lagi. Setelah pensiun dari PT. Petrokimia Gresik, beliau pernah menjadi direktur utama PT. AJG. Hingga akhirnya menjadi manager produksi di PT. Petronika (anak perusahaan Petrokimia).

Tanggal 30 Januari lalu, beliau berpamitan. Katanya, sudah waktunya beliau benar-benar pengsiun. Sedih rasanya. Saya sudah meneteskan air mata tapi dihalang-halangi soalnya malu sama yang lain hehe. Pesannya, agar kami selalu 'beda'dengan yang lain. Berusaha semaksimal mungkin :-)

Meski hanya sebentar, ketika ditinggal oleh orang yang benar-benar baik, pasti terasa 'gelo'. Begitu kata orang-orang. Dan, memang benar adanya. Semoga silaturrahmi tetap bisa berjalan. Terima kasih untuk semua pesan dan ilmunya pak :-).




Labels : Free Wallpapers | Supercar wallpapers | Exotic Moge | MotoGP | Free Nature | car body design

0 komentar:

Posting Komentar