smile

share for smile

Odong Jilid 1


Tahu nggak perbedaannya odong, polos, oneng, dongdong, dan odong-odong? Ah, saya sangat tau lho perbedaannya. Anak Tk juga tau kali apa itu odong-odong, tapi mereka belum tentu tahu apa itu odong haha. Istilah ini juga baru saya ketahui ketika saya beranjak ALAY, ketika orang-orang di sekitar saya alay. Dan mau tak mau, saya pun ikut ketularan alay-nya. (rasanya sekarang sudang level 10).

Oke, stop bahas alay. Saya mau bahas kepolosan saya yang terjadi beberapa waktu lalu. Terhitung dua kali sejak bulan lalu, saya salah menggunakan benda kecil nan mujarab bernama ATM. Ceritanya, waktu itu saya lagi lapar. Ingin beli penyetan enak di Keputih, saya baru sadar tak ada uang sepeserpun di dompet. Alhasil, saya langsung ambil kartu ATM BNI di dompet. Saya kantongi, langsung tancap gas ke ATM di Sakinah pusat.

Yak, ke-odongan-an baru ketauan ketika saya masuk ruang ATM. Kebetulan, saya bertemu Bapak Adrian, bagian dari keluarga Lab Elkim. Beliau lagi di ATM sebelah saya.

Saya: Lho, kok kartu ATM-nya nggak mau masuk. (Mengeluarkan, mencoba memasukkan lagi)
Saya: (mengubah arah kartu jadi sebaliknya) Lho, kok tetep gak bisa?
Bapak: Kenapa ka?
Saya: kartu ATM-nya nggak bisa masuk pak (sambil bingung pangkat 100)
Bapak: Lho, kok kartunya gitu?
saya: (ngelihat kartunya) shock!!!
Bapak: hahaha

Setelah saya shock, saya pamit duluan dengan si Bapak, langsung cabut. Kenapa saya shock?! Gila pek, yang saya bawa itu bukan kartu ATM BNI. Tahu nggak kartu apa yang nangkring di tangan saya? Hiks, kartu Rumah Sakit Haji. Bisa-bisanya saya dengan pedenya masukin kartu rumah sakit ke mesin ATM. Berharap uang yang telah dibayarkan  buat rumah sakit bisa keluar di mesin ATM kali ya hahaha. Sudah jelas warna kartunya beda, eh kok bisa salah ambil? Saya jadi merasa benar-benar POLOS hahaha

Pesan penting:
Jangan taruh kartu rumah sakit di dompet. Jika tidak, kejadian ini bakal menghampiri anda hehe


Labels : Free Wallpapers | Supercar wallpapers | Exotic Moge | MotoGP | Free Nature | car body design

2 komentar:

Iki mah ancene awakmu sing dudul...
jelas beda adoh e kartune.
kok yo iso dipaksa dimasukin ke mesin atm lho. -.-

 

Posting Komentar