smile

share for smile

Happy 1st Anniversary Ayah


Happy anniversary ๐Ÿ˜

Tidak  terasa ya mas, kita telah melalui setahun bersama sebagai pasangan halal. Berjuta detik Telah kita  lewati. Ada suka, ada duka. Ada tangis, ada tawa. Tapi yang pasti, ada banyak canda dan kebahagiaan mewarnai kebersamaan kita.

Banyak hal kita pelajari bersama. Banyak hal baru pula yang kupelajari dari mas hehe. Kadang, aku ingin tertawa sendiri ketika teringat pertama kali menghaluskan bumbu dengan blender yang baru kita beli. Kebiasaan pakai cowek kebaangsaan sih ๐Ÿ˜‚. Semua hal kita lakukan bersama. Memasak bersama setiap pagi pun menjadi rutinitas yang sangat menyenangkan. 

Bersama, memang sebuah kata yang indah. Bagaimana kita mengawali kebersamaan dengan beradaptasi satu sama lain. Pasti banyak hal yang baru mas ketahui soal aku. Begitupun aku pada mas. Tapi aku bersyukur, kita saling memahami, Saling belajar, dan menyayangi penuh cinta.

Aku selalu bersyukur Allah menyandingkan mas denganku. Mas adalah suami terhebat yang selalu membuatku terkagum-kagum. Semua hal bisa mas lakukan. Mas tak pernah lelah memahami aku. 

Sekarang, kita telah bertiga. Alhamdulillah dedek lucu, tembem, ginuk2 nan cantik telah mewarnai hari kita sejak 3 januari 2017 lalu. Bersama ya mas kita belajar jadi orang tua yang baik, yang bisa menjadi panutan. Semoga putri pertama kita menjadi anak yang sholehah ya sayang. 

Semoga hari2 ke depan lebih baik ya mas. Semoga pernikahan kita selalu diberkahi Allah. Bunda sayang ayah ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜

Gresik, 14 Januari 2017


Labels : Free Wallpapers | Supercar wallpapers | Exotic Moge | MotoGP | Free Nature | car body design

0 komentar:

Posting Komentar